Tuesday, January 28, 2014

Peluang Usaha Baju Anak


anak - anak amat cepat pertumbuhannya, bersamaan dengan itu pakaian yang yang lama tentu tak lagi cukup lagi digunakan. jika pakaian yang ada telah tidak muat digunakan pastinya dapat beli pakaian baru lagi. pasti ini sesuatu kesempatan usaha yang sayang jika anda terlewat. sebagai perumpamaan saya berbarengan istri tengah menggeluti usaha pakaian anak ini. saya menjualnya dengan online via facebook serta juga menjualnya dengan musiman tiap-tiap hari minggu pagi di lokasi perumahan area saya tinggal. dikarenakan tiap-tiap hari libur pada pagi hari ramai beberapa pedagang dadakan serta juga orang jalur - jalur. tersebut photo tkp nya.

situasi hari minggu pagi di perum driyorejo kota baru, daerah gresik
pastinya peluang ini tidak saya sia - siakan demikian saja, saya memutar otak melacak inspirasi perihal apa yang dapat saya jual di pasar minggu ini. sesudah mencari - mencari referensi di internet serta blusuk an di pasar -pasar yang ada di surabaya selanjutnya saya mengambil keputusan untuk berjualan pakaian anak - anak. awalannya saya tertarik dengan testimoni yang ada di internet di sesuatu website pakaian anak yang tawarkan paket usaha pakaian anak. dengan modal 1 juta rupiah saya mengambil keputusan mengambil paket mini dulu sebagai percobaan. dari paket ini saya memperoleh sebagian jenis pakaian anak mulai setelan, legging, kaos, daster anak, celana, serta lain - lain, keseluruhan lebih kurang 120 an potong pakaian. namun sayang pakaian - pakaian yang saya peroleh kainnya tipis- tidak tebal serta jahitannya tidak di obras hingga mudah robek. selanjutnya saya jual ambil keuntungan 1000 - 3000 rupiah saja per potong nya. itupun konsumen terkadang tetap menawar harga yang saya berikanlah. yah dari pada rugi terkadang saya kasih harga beli nya, impas deh. untuk anda yang tertarik dengan kesempatan usaha ini baiknya anda selektif menentukan produsen yang ada di internet saat ini, memanglah iming - iming paket serta analisa usaha nya lumayan mengundang selera, namun sesudah barang dikirm tidak cocok dengan hasrat anda. saya telah 2 kali salah menentukan produsen, barang yang dijanjikan tidak cocok dengan yang ada di photo sampelnya. kecewa 2 kali deh selanjutnya.

nah sesudah 2 kali kecewa nih, hehee, selanjutnya saya mendapatkan produsen baju pakaian anak spesialis kaos anak di tokobagus. com. toko online ini tidak memiliki situs sendiri awalannya hingga lumayan sukar ditemukan. lokasinya di bandung, barangnya bagus - bagus serta murah lagi, apalagi saya dapat mengambil keuntungan 100 persen dari harga beli saya. pikirkan saja harga nya dimulai dari 6. 250 rupiah/potong nya serta yang yang sangat besar harga nya 11. 250 rupiah saja. namun janganlah mutu kaosnya bagus - bagus lho. sesungguhnya lain ukuran lain harga, namun saya menjualnya dengan harga 15. 000 all size dengan dengan rencana serba 15. 000. tersebut photo tkp nya.

beberapa konsumen yang lagi borong kaos
tidak disangka tidak dianggap pertama kali saya menjualnya antusias penduduk amat tinggi, serta laris keras di tempat saya. untuk anda yang pingin coba usaha kaos anak ini dapat kontak saya, kelak dapat saya kasih tau di mana area si penjualnya, serta juga nomer yang dapat dihubungi. saya tak lagi mengambil keuntungan dari anda, namun dengan satu syarat anda tidak berdomisili di lokasi surabaya atau gresik jawa timur dikarenakan adalah trayek jualan saya. hehe.. anda mesti menunjukkan irimkan scan / photo identitas anda via e-mail sebagai bukti bahwa anda tak lagi jadi pesaing saya kedepannya didunia per kaosan anak.

sekian semoga berguna..
Title: Peluang Usaha Baju Anak; Written by paytren; Rating: 5 dari 5